Alay Jaman Sekarang Itu…

PERHATIAN!

Post ini tidak perlu ditanggapi dengan serius karena dapat mengakibatkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan. Jika Anda terkena gejala-gejala dari gangguan-gangguan kesehatan yang tertulis di kalimat sebelumnya, segera hubungi dokter!

Read more of this post

Download Flash Video YouTube Cukup Pake Browser

Yah, sebenernya ini bukan bahasan baru juga. Banyak juga orang yang udah tau sih, tapi berhubung di TV akhir-akhir ini beritanya tentang video artis melulu, gw jadi inget tentang ini. Ini cara nggak cuma bisa dilakuin di YouTube, semua website yang pake video streaming videonya bisa didownload pake cara ini. Lagian sebenernya bukan cuma video sih, gambar juga bisa. Tapi fokus ke video aja dah.

Ini cara lumayan bagus, soalnya nggak perlu download aplikasi-aplikasi semacem YouTube Downloader. Jadi lumayan ngehemat memory hard disk gara-gara nggak perlu nginstall aplikasi semacem itu.

Nah, begini caranya:

  1. Buka YouTube (asumsi: video yang mau didownload ada di YouTube)
  2. Search video yang mau didownload
  3. Tunggu buffering selesai (terserah mau ditonton apa nggak, pokoknya tunggu aja sampe bufferingnya selesai)
  4. Jangan clear cache, buka folder tempat cache disimpan
  5. Selanjutnya, tergantung dari browser & operating system yang dipake

Read more of this post

Menurut Penerawangan Gw, Gw Bakal Diare Besok

Judulnya sudah menjelaskan isi penerawangan gw. Oke, postnya selesai.



Oh, belum! Gw belum cerita kenapa gw bisa ngeramalin itu. Jadi begini, hari ini gw ada acara di kampus dari sekitar setengah 7 sore sampe jam setengah 11 malem. Nah, salah satu yang ada di daftar acaranya itu games, & salah satu gamenya itu yang bakal bikin gw diare. Read more of this post