Menurut Penerawangan Gw, Gw Bakal Diare Besok

Judulnya sudah menjelaskan isi penerawangan gw. Oke, postnya selesai.



Oh, belum! Gw belum cerita kenapa gw bisa ngeramalin itu. Jadi begini, hari ini gw ada acara di kampus dari sekitar setengah 7 sore sampe jam setengah 11 malem. Nah, salah satu yang ada di daftar acaranya itu games, & salah satu gamenya itu yang bakal bikin gw diare.

Semuanya mulai pas pembagian kelompok buat gamenya, gw sekelompok sama 4 orang lain: 2 senior cowok, 1 senior cewek (pacarnya senior cowok yang satu), sama Herry (temen sekelas gw). Kelompok-kelompok yang udah ada harus ngedatengin tempat-tempat di kampus yang udah ditentuin buat mainin permainan-permainan yang udah ditentuin juga. Biar kata kebanyakan gamenya kelompok gw kalah, tapi sebenernya sih nggak ada masalah besar. Masalah besarnya baru ada pas di tempat terakhir yang harus gw datengin.

Di tempat itu udah nunggu kelompok lawan. Aturan permainan di tempat itu: lakuin sesuatu yang nggak bakal ditiru sama kelompok lainnya. Kalo kelompok yang satu nggak mau niru yang dilakuin anggota kelompok lawannya, kelompok itu kalah. Nah, di sini dimulai dengan pasangan senior gw itu. Berhubung mereka pacaran, jadi yang cowok langsung aja nyium bibir ceweknya. Nah, di sini kelompok lawan nggak mau niru itu. Soalnya kelompoknya cowok semua, kalo ditiru bakal jadi adegan menjijikkan.

Berhubung mereka nolak buat niru, jadi 1 orang dari kelompok lawan ngebuka baju, terus nyebur ke kolam air mancur yang ada di pekarangan kampus. Di kelompok gw kagak ada yang mau niru sih, jadinya seri. Terus balik lagi ke kelompok gw, senior gw yang cewek masuk ke WC perempuan. Tapi berhubung udah jam setengah 10 malem & kampus sepi, ya gampang aja buat kelompok lawan niru itu. Soalnya WC perempuannya kosong & udah sepi gara-gara udah jam setengah 10 malem, jadi gampang aja buat keluar masuk.

Di sini baru mulai tragedi yang bikin gw meramalkan gw bakal diare besok. Pas balik ke pintu depan kampus, orang dari kelompok lawan ada yang ngambil segelas air dari kolam tempat orang nyebur tadi, terus minum airnya. Gw sih sebenernya ogah minum (lagian semua orang normal pasti ogah). Tapi berhubung 1 senior gw udah minum, rasanya kagak enak kalo sampe kalah gara-gara gw kagak minum. TIDAK AKAN KUBIARKAN PENGORBANANMU SIA-SIA!! UWOOOOOH!!

Berhubung udah terlanjur ada yang minum, disusul senior cowok yang satunya lagi, lalu disusul Herry, ya gw minum aja dah. Habis gw minum, disusul senior yang cewek itu yang minum. Walau diare menghadang, kekompakan tidak boleh memudar. YIIHAAAA! Akhirnya gara-gara kelamaan & nggak ada kelompok yang mau ngalah, akhirnya dua-duanya dianggap menang sama jurinya. Sekarang udah tau kan kenapa gw memprediksi kalo gw bakal diare?

Pas balik ke dalam kampus buat ngelanjutin acara & dibagiin makanan, ada pilihan lontong atau nasi. Lauknya sih sate ayam, & gw pilih lontong. Pas gw lagi makan, ada pemberitahuan buat ngecek dulu lontongnya udah basi atau belum, Tapi gw sih cuek aja dah, kalo aja itu lontong basi juga kagak bakal ngaruh buat perut gw yang baru aja keisi air kolam. Untungnya besok gw libur, cuma hari Sabtu aja ada kuliah pengganti gara-gara kemarin ada dosen yang nggak bisa dateng gara-gara sakit. Akhirnya, dengan berat hati, gw pun berpesan ke Richard yang mau minjem PR gw, “Kalo gw sampe nggak masuk hari Sabtu, itu artinya gw lagi diare. Kumpulin aja sekalian PR gw pas lu ngumpulin PR lu.”

One Response to Menurut Penerawangan Gw, Gw Bakal Diare Besok

  1. itachi says:

    (rofl) hahaaaaaaayyyyyyy…

Leave a Reply

