About

Yah, nih blog dibikin buat iseng-iseng aja. Jadi ya begitulah.
*info tentang blog yang bener-bener kagak ada gunanya*

Oke dah, buat manjang-manjangin tulisannya, gw isi sedikit info aja deh.

Nama : Kayaknya nggak terlalu penting.

Alamat : Dirahasiakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (contoh : dikejar-kejar tukang tagih utang, dikepung di rumah waktu mau dijadiin sasaran amukan massa).

Umur : Waktu ini tulisan ditulis sih kurang sekitar 3 minggu sebelum genap 19 tahun.

Lokasi : Tempat yang terkenal gara-gara…gara-gara apanya yak? Gw juga gak tau apaan yang terkenal di sini. Debus kali yak?

Advertisements

3 Responses to About

  1. itachi says:

    salam kenal…..

  2. Ecy says:

    kenapa I/O sih? gak AC/DC gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: