Global Warming & Vegetarian

PERHATIAN!

Penulis bukan vegetarian & nggak berniat ngehasut siapa-siapa jadi vegetarian. Penulis juga nggak punya dendam apa-apa sama orang-orang vegetarian. Ini isinya becandaan aja, SUMPAH!

Read more of this post

Alay Jaman Sekarang Itu…

PERHATIAN!

Post ini tidak perlu ditanggapi dengan serius karena dapat mengakibatkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan. Jika Anda terkena gejala-gejala dari gangguan-gangguan kesehatan yang tertulis di kalimat sebelumnya, segera hubungi dokter!

Read more of this post

Menurut Penerawangan Gw, Gw Bakal Diare Besok

Judulnya sudah menjelaskan isi penerawangan gw. Oke, postnya selesai.



Oh, belum! Gw belum cerita kenapa gw bisa ngeramalin itu. Jadi begini, hari ini gw ada acara di kampus dari sekitar setengah 7 sore sampe jam setengah 11 malem. Nah, salah satu yang ada di daftar acaranya itu games, & salah satu gamenya itu yang bakal bikin gw diare. Read more of this post

Mau Keliatan Keren?

Orang mana juga kayaknya kalo ditanya pengen jadi keren apa nggak, jawabannya udah pasti: ya. Kalo ada orang yang jawabannya ‘nggak’, ada dua kemungkinan: dalam hati dia masih kayak kebanyakan orang & bilang ‘ya’, atau dalam hatinya dia malah mikirin yang nggak ada hubungannya (ini proses yang terjadi di dalam hati & otak pasien RSJ Grogol kalo ditanya).

Sekarang mari kita kira-kira sendiri apa yang bakal dibilang orang lain kalo kita nanya ke mereka, “Eh, menurut lu gw keren gak sih?” Gw yakin orang normal bakal jawab, “Nggak.” Soalnya belom pernah ada orang normal yang jawab iya kalo gw tanyain pertanyaan itu ke mereka. Nah, apa Anda termasuk orang-orang kurang beruntung yang jawabannya selalu ‘nggak’ tiap kali nanyain itu pertanyaan? Kalo ya, Anda berada di blog post yang tepat! Read more of this post

Silakan Ganti Judulnya Sesuai Dengan Nama Sekolah Masing-Masing

Ini cuma puisi (atau sajak? Gak taulah apa namanya) iseng yang gw bikin dulu waktu baru mulai kuliah gara-gara adek gw minta dibantuin buat PR Bahasa Indonesianya. Akhirnya sih gak dipake gara-gara terlalu nekat kalo buat anak kelas 1 yang belum 1 semester sekolah ngasih puisi kayak gini buat tugas Bahasa Indonesia ke guru yang terkenal cukup galak di kalangan murid-murid. Sebenernya sih kalo kata gw nggak kenapa-kenapa sih kalo dikumpulin juga, soalnya gw yakin guru Bahasa Indonesia yang ngajar adek gw itu tau kalo gw yang bikin. Secara, gw terkenal di kalangan guru bahasa (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris) suka bikin karangan yang aneh-aneh kalo lagi ngarang. Read more of this post

Bingung Milih Jurusan?

Buat anak-anak kelas 1 SMA mungkin pada bingung mau masuk IPA atau IPS, atau yang kelas 2 mulai bingung mau masuk jurusan apa pas kuliah, atau malah yang kelas 3 sekarang habis lulus belom tau mau milih jurusan apa & lagi nyari-nyari bahan. Oke, gw yakin kalo buat anak kelas 1 nggak sebingung itu, soalnya pilihannya emang cuma ada dua biji (mungkin juga ada tambahan pilihan: bahasa), & biasanya sih anak-anak yang ngerasa alim & sering jadi korban dibully anak-anak laen milih IPA buat menghindar dari preman-preman sekolah. Tapi jangan salah, preman juga bisa masuk IPA loh! Gak percaya? Bener, kok. Buktinya pas gw SMA anak yang paling terbully di angkatan gw itu anak IPS & yang ngebully sekelompok anak IPA (apa gw termasuk? Tanyakan saja ke korbannya dia merasa gw bully apa nggak, kalo gw sih merasa ikut ngebully dia). Yah, normalnya sih anak IPS ngebullynya lebih parah, tapi buat 1 kali ini sih kasusnya dia dibully anak IPA, & lebih parah daripada pas dibully anak IPS. Read more of this post

Tips Ngeles Kalo Diomelin Guru

PERHATIAN!

Post ini isinya cuma sekedar tulisan iseng, bukan untuk dipraktekkan (tapi gw pernah ngelakuin beberapa sih). Silakan praktekkan kalau mau, tapi resiko ditanggung sendiri (baca: ya iyalah, mana mau gw tanggung jawab. Tanggung jawab sendiri lah, siapa suruh ngerjain).

Read more of this post